AWAS !!! Waspada Banyak Terjadi Penipuan yang Berkedok Kupon Berhadiah Sedang Marak Terjadi

        


            Modus penipuan saat ini sudah banyak ragamnya. Salah satu modus yang sudah lama dan masih marak saat ini yaitu kupon berhadiah yang sengaja dijatuhkan di jalan-jalan desa. Mungkin alasan mereka, penduduk desa terutama orang yang berusia 40an ke atas mereka akan tertipu karena tergiur hadiah yang ditawarkan, yang sering kali hadiah itu berupa mobil, sepeda motor, uang tunai, atau pun yang lain. Berikut contoh bukti kupon penipuan tersebut.

Penipuan jenis ini dirancang dengan sangat rapih seakan-akan pihak penipu membuktikan bahwa dirinya benar-benar memiliki izin dan sah secara hukum dengan menyertakan bukti tanda tangan dan scan stempel dari irjen pajak, notaries, bahkan dari kapolda, dan juga mencantumkan beberapa logo saluran televisi swasta sehingga orang yang menemukan kupon tersebut akan segera percaya. 




Penipuan ini beroperasi sudah lama, salah seorang bernama Ratna mengatakan ini sudah kedua kalinya dia menjumpai kupon tersebut di jatuhkan di jalan di desanya. Kami sebagai penulis meminta kepada para pembaca agar berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan di negeri ini. Dan jangan lupa juga kita share, kita bagi informasi kepada Teman – teman, Saudara, orang-orang di sekeliling kita. Agar mereka juga terhindar dari penipuan tersebut.
Terima kasih sudah membaca Artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Informatika © 2019 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes
site stat