Cara Install Whatsapp (WA) Di PC / Laptop Tanpa Emuator atau Bluestcks

banyak sekali yang penasaran bagaimana cara menginstall dan menjalankan aplikasi whatsapp di komputer atau leptop. Namun anda tak perlu lagi khawatir karena kami memberikan solusinya melalui artikel kami ini. Secara lebih detail mari kita urai informasinya melalui artikel kami kali ini. Anda bisa menyimaknya secara langsung. Lalu bagaimana cara install whatsapp di komputer / laptop ? Ada banyak sekali cara menjalankan aplikasi WA di Pc, misalkan saja install whatsapp di PC tanpa emulator, ada juga cara install WA di PC windwos 7,8, 10 atau windows XP tanpa bluestack & menggunakan emulator windroye atau andy emulator. Semuanya bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Kita ketahui bahwa whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang fiturnya bisa dikatakan cukup unik dan modern.Tapi, saya disini akan menjelaskan, bagaimana cara menginstal WA tanpa emulator atau Bluestacks.


Cara Install Whatsapp (WA) Di PC / Laptop Tanpa Emulator atau Bluestack :

1. Pertama, anda harus mendownload Software Whatsapp di sini Watsapp! 
2. Jika anda sudah selesai mendownload, silakan install Software Watsapp tersebut di komputer atau laptop anda.
3. Selanjutnya, Instal Software Watsapp. dengan klik 2x Setelah itu akan muncul tampilan Net Framework , 4.5.2. untuk menginstall Net Framwork. harus dengan sambungan jaringan internet. Tunggu Hingga selesai proses install.
4. Setelah selesai menginstall maka akan muncul tampilan seperti ini di Whatsapp.


5. Selanjutnya buka Smartphone Android anda, buka WhatsApp , Cari chatting > Menu > WhatsApp Web

6. Setelah itu klik WhatsApp Web tampak tampilan seperti ini,lalu arahkan ke laptop/Pc yang sudah di install WhatsApp.

7. Selanjutnya kalo sudah selesai akan tampak tampilan seperti ini, Kemudian anda sudah bisa mengoperasikannya seperti biasa.

Nah, itu dia cara Install Whatsapp di PC / laptop. Inilah salah satu cara menginstall dan mengoperasikan whatsapp di komputer dan laptop. Sekian ulasan informasi dari saya, jika anda ingin mendapatkan informasi terkait cara download aplikasi android seperti BBM, Instagram, Line dan lain sebagainya, anda bisa mendapatkan melalui website kami diIdbbmAndroid.com. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba, semoga berhasil.

1 comments:

 
Informatika © 2019 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes
site stat